Ternyata tak mudah

Berulang kali mencoba untuk menulis di blog ini. Berbagai macam pengalaman baru yang ingin ditulis tapi ada aja penghalangnya.. Jam tidur anak-anak, yang terus berubah karena mengikuti perubahan musim. Juga sakit, lupa, atau yang lainnya. Intinya ada aja yang buat blog ini terasa sepi dan sia-sia.. hiks ๐Ÿ˜ฆ

Mudah-mudahan kedepannya bisa lanjut terus isi blog ini dengan berbagai informasi yang mungkin dibutuhkan orang lain. Bermanfaat untuk orang yang bacanya. hehe.. kalau tulisan sekarang ini ada manfaatnya ngga ya?

Sedikit curhat. Akhirnya saya bisa mulai melepaskan jaket tebal untuk jalan-jalan. karena peralihan musim dingin ke semi. Dan suhu pun mulai beranjak naik ke belasan derajat kalau siang hari. Nah kemarin saat kami jalan-jalan ke Bendplatz Aachen sorenya suhu diluar cukup hangat. Ah, senangnya. Akhirnya bisa merasakan hangatnya udara luar.. Tanpa jaket tebal yang berat itu. hehe..

Well, berhubung si kecil mulai bangun lagi dan harus kembali mengawasinya juga beraktivitas, mari kita lanjutkan tulisannya nanti malam.

seperti kata Asmandia&Helvy.. menulis itu bagaikan jalan-jalan..

Jadi jangan kaget kalau tulisan saya kadang suka jalan-jalan ya.. hehe ๐Ÿ™‚

Tschรผs

ย 

ย 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s