Oster gift from Salwa’s Kindergarten

Besok libur osternya… tp hari ini salwa dan syahma dapat gift dr sekolahnya… syahma dikasih pak kepsek herr feegers c, krn tadi ikut jemput salwa… jadi tiap anak pulang sekolah sdh ditaruh di tempat topinya msg2 satu pak coklat dan goldhase dr Lindt.. kreatif dan unik ya.. itulah kayanya budaya dsini… tapi sebenarnya masih kalah budaya sama Indonesia.. bedanya kita jarang ada gift kyk ginian.. hehe. Eh kok jd banding2 in yak

Hari ini salwa juga cerita kalau dia lomba tuk cari telur diantara rumput.. hmm.. sayang ga liat. Pastinya rumput buatan karena belum ada rumput di halaman belakang sekolahnya.. hehe.. utk lebih jelas asal usul cerita tuk oster ini saya pribadi masih mau cari tau. Cari tahu juga untuk informasi buat anak-anak kenapa ada budaya ini di Jerman.. bukan karena untuk ikut merayakan atau yg lainnya..

well, cukup ini dulu ya laporan singkatnya.. da lama mau cerita lbh lanjut. Apalagi di bulan maret ini.. sayangnya masih kebawa musim dingin yang selalu menggoda tuk tidur bareng anak2. Hehe.. jetlag berkepanjangn..hmm..semoga belum telat tuk berbagi banyak pengalaman lainnya..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s