Jajanan Jagung Rebus Keju Manis

Jajanan hr ini..
Sweet corn cheese.. Guten Appetit!
🙂

Merindukan jajanan yg satu ini.. alhasil mencoba buat sendiri dirumah.. rasanya ga beda lah.. untung ada susu kentel manis cap Bendera yg sama kyk di Indonesia.. jd ga beda jauh rasanya.. hehe..

View on Path

Iklan

One thought on “Jajanan Jagung Rebus Keju Manis

  1. hhehehe jadi kepengen jagung manis juga… 🙂

    kalo dibandingin sama penganan kita jagung yg dicampur kelapa parut dan gula, enakan mana ya?

    salam
    /kayka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s