willkomen der sommer (???)

Setelah bbrp hari yg lalu sempat ada angin kencang, petir dan hujan di mlm hari..Mulai hr ini merasakan panas yg terik lagi.. Alhamdulillah..da menjelang summer ke2 dirantau..
Walau saat bgini jd rindu tnh air krn mirip panasnya..dtambah lg hrs siap mngkondisikan diri dlm mnyambut Ramadhan nti..yg insya Allah puasanya nanti akan dmulai dr jam 3 pagi dan berbuka hampir jam 10malam.. Bersyukurlah buat tmn2 yg sdg dtanah air…
Salam hangat ^_^ v

View on Path

Iklan

5 thoughts on “willkomen der sommer (???)

  1. syukur ya petir dan teman2nya udah lewat. pake acara tewas segala lho itu, ngeri juga.

    iya ya gak berasa bentar lagi udah masuk bulan suci ramadan. mudah2an aja gak panas2 amat ya *nawar hehehe*

    salam
    /kayka

    • iya mba… baru x itu ngalamin yg rada ngeri hujan petirnya..

      insya Allah bgitu jg dgn musim panasnya.. moga kita dkuatkan fisik dan batin dlm mnjlni ibdh puasa slm ramadhan nti.. met puasa ya mbaa 🙂

      salam dr aachen 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s