Tiket murah ICE Special Mauerfall

Ga mau ngambek krn dtinggal suami ke LN buat 3 hr..
Dpt share iklan tiket krta murah dr temen, jd ngomporin suami buat rihlah..itung2 buat istrinya ga bete lg. Hehe..
Eh lgsg diokein buat rihlah.. Lmyn sklrga cm 100 euro bolak balik plus pajak 19euro..

Tiket yg biasanya bs 300-400euro boleh k balik ke München, jd cm 100euro..apalagi anak-anak msh gratis.. Alhamdulillah..viel dank meine liebe..

*Colek teh shanie, günstig bgt ini.. Tp cm hr ini aja ya blinya teh.. – with Shanie

View on Path

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s